Minggu, 01 Januari 2017

Kartika Wirjoatmodjo

Kartika Wirjoatmodjo






































Kartika Wirjoatmodjo








Direktur Utama Bank Mandiri




































Biodata











Nama lengkap : Kartika Wirjoatmodjo.






Nama panggilan : Tiko.








Tempat, tgl lahir : Surabaya, 18 Juli 1973.




















Pendidikan :










* Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, lulus 1996.





* Eramus University, Rotterdam, Belanda.




















Riwayat karier :










* Konsultan Akuntansi dan Pajak di RSM AJJ (1995-1996).





* Analis Kredit di Bank Industri Jepang (1996-1998).





* Konsultan Senior di PwC Financial Advisory Services (1998-1999).



* Boston Consulting Group (2000-2003).







* Managing Director Mandiri (2008).







* CEO Indonesia Infrastructure Finance (2011-2013).





* CEO Indonesia Deposit Insurance Corporation (2014-2015).




* Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) (2014-2015).



* Chief Financial Officer Bank Mandiri (2015).




















MBA











Di tengah kesibukan saat meniti karir sebagai ekonom, 





Kartika berhasil menyelesaikan pendidikan dengan gelar 





Master of Business Administration dari Eramus University, 





Rotterdam, Belanda.
























Pertama bergabung di Bank Mandiri







Tahun 2003 Kartika memutuskan bergabung dengan Bank Mandiri 




sebagai Kepala Departemen Analisis Strategi & Keuangan. 





Ia bahkan dipercaya untuk memimpin devisi sebagai Group Head.


















Karirnya menanjak










Tahun 2008 karir Kartika semakin menanjak. 






Ia ditugaskan oleh Mandiri Sekuritas sebagai Managing Director.




Ia mengembang tugas khusus untuk melakukan restrukturisasi 




keuangan dan refocusing bisnis, pasca krisis 2008 di pasar modal.


















Tahun 2011 ia ditugaskan oleh Menteri Keuangan untuk mendirikan 




sebuah lembaga baru untuk mempromosikan investasi infrastruktur di 




Indonesia. Ia akhirnya menjabat CEO di Indonesia Infrastructure 




Finance (2011-2013) dan Indonesia Deposit Insurance Corporation




(2014-2015).
























Direktur Utama










Pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahunan Bank Mandiri 




pada tahun 2015, Kartika akhirnya ditunjuk menjadi Chief Financial




Officer. Kini, berdasarkan informasi dari Menteri Rini Soemarno, ia 




dipercaya menjabat Direktur Utama Mandiri menggantikan Budi 




Gunadi Sadikin yang masa jabatannya berakhir.


































Sumber :











* http://economy.okezone.com/read/2016/03/21/278/1342001/profil-kartika-wirjoatmodjo-bos-baru-bank-mandiri

* http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2016/03/21/185500026/Inilah.Kartika.Wirjoatmodjo.Direktur.Utama.Bank.Mandiri.Terbaru
* http://katadata.co.id/berita/2016/03/21/di-usia-43-tahun-kartiko-jadi-bos-baru-bank-mandiri



2 komentar:

  1. KISAH CERITA SAYA SEBAGAI NAPI TELAH DI VONIS BEBAS, BERKAT BANTUAN BPK PRIM HARYADI SH. MH BELIAU SELAKU PANITERA MUDA DI KANTOR MAHKAMAH AGUNG (M.A) DAN TERNYATA BELIAU BISA MENJEMBATANGI KEJAJARAN PA & PN PROVINSI JUGA.

    Assalamu'alaikum sedikit saya ingin berbagi cerita kepada sdr/i , saya adalah salah satu NAPI yang terdakwah dengan penganiayaan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 Tahun 8 bulan penjara, singkat cerita sewaktu saya di jengut dari salah satu anggota keluarga saya yang tinggal di jakarta, kebetulan dia tetangga dengan salah satu anggota panitera muda perdata M.A , dan keluarga saya itu pernah cerita kepada panitera muda M.A tentang masalah yang saya alami skrg, tentang pasal 351 KUHP, sampai sampai berkas saya di banding langsun ke jakarta, tapi alhamdulillah keluarga saya itu memberikan no hp dinas bpk PRIM HARYADI SH.MH Beliau selaku panitera muda perdata di kantor M.A pusat, dan saya memberanikan diri call beliau dan meminta tolong sama beliau dan saya juga menjelas'kan masalah saya, dan alhamdulillah beliau siap membantu saya setelah saya curhat masalah kasus yang saya alami, alhamdulillah beliau betul betul membantu saya untuk di vonis dan alhamdulillah berkat bantuan beliau saya langsun di vonis bebas dan tidak terbukti bersalah, alhamdulillah berkat bantuan bpk prim haryadi SH. MH beliau selaku ketua panitera muda perdata di kantor Mahkamah Agung R.I no hp bpk DR Prim Haryadi SH.MH 📞 0853-2174-0123. Bagi teman atau keluarga teman yang lagi terkenah musibah kriminal, kalau belum ada realisasi masalah berkas anda silah'kan hub bpk prim haryadi semoga beliau bisa bantu anda. Wassalam.....

    BalasHapus

Erick Thohir

  Menteri BUMN (2019-2024)   Dari Media, Olah Raga sampai Sarinah Ditulis Muhammad Anwari SN. Saat ini Erick Thohir masih menjabat Menteri B...